Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Gareth Bale, Juventus Kejar Luis Suarez

Selasa, 8 September 2020 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Quality Sport Images / GettyImages
Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Senin (07/09/20), termasuk kabar AC Milan yang ternyata meminati Gareth Bale. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Senin (07/09/20), termasuk kabar AC Milan yang ternyata meminati Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Senin (07/09/20), termasuk kabar AC Milan yang ternyata meminati Gareth Bale.

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya telah mengambil keputusan terkait pemain mereka, Gareth Bale, yang santer diisukan ingin hengkang dan sedang jadi incaran AC Milan.

Nasib Gareth Bale di Real Madrid selama ini sangat membingungkan. Ia tak menjadi andalan Zinedine Zidane dan sudah ingin keluar, tapi ternyata pihak manajemen klub melarangnya pergi.

Akibatnya Bale pun ibaratnya hanya memakan gaji buta di Santiago Bernabeu. Ia diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane dan sering dipinggirkan.

Terbaru, raksasa Serie A Liga Italia yakni AC Milan dikabarkan mengincarnya untuk bursa transfer musim panas 2020. Meski belum pasti memboyongnya, mereka sudah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan pemain Wales tersebut.

Dilansir portal olahraga Sportsmole, Real Madrid sebenarnya memang berencana untuk mendepak Bale, tapi bukan menjualnya. Karena yakin tidak ada satu klub pun yang berani membelinya, Los Blancos ingin melepasnya sebagai pemain gratisan.

Dengan langkah ini, mereka tidak perlu repot-repot mengurusi kepindahan Bale yang pasti bakal berjalan alot. Namun, kapan waktu bagi raksasa LaLiga Spanyol itu untuk mendepaknya, masih belum jelas.

Gareth Bale sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2013. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 105 gol dan menyumbang 68 assists dari total 251 pertandingan di semua kompetisi.