Bursa Transfer

Jose Mourinho Siap Tikung Juventus Demi The Next Lewandowski

Rabu, 9 September 2020 16:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho Siap Tikung Juventus Demi The Next Lewandowski Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho Siap Tikung Juventus Demi The Next Lewandowski

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho dikabarkan siap menikung Juventus demi bisa mendapatkan pemain berjuluk The Next Lewandowski. 

Berdasarkan laporan dari Express, Jose Mourinho memang sedang dipusingkan untuk mencari pelapis Harry Kane di posisi penyerang Tottenham Hotspur. Setelah gagal mendapatkan Callum Wilson yang kabur ke Bournemouth, kini Mourinho menyasar sasaran lain. 

Yaitu striker Napoli berjuluk The Newx Lewandowski, Arkadiusz Milik. Di negaranya yaitu Polandia, karena kemiripan gaya main, Milik kerap disandingkan dan diharapkan dapat menjadi penerus Robert Lewandowski sebagai mesin gol tim. 

Di musim lalu, Milik yang telah mencetak 14 gol bagi Napoli rupanya telah menjadi incaran banyak tim Eropa seperti Juventus dan AS Roma. Hal itu tak lepas dari keengganannya Milik untuk memperpanjang kontrak dengan Napoli. 

Meski Juventus disebut sudah berada di garda terdepan untuk mendapatkan Milik, Mourinho menolak menyerah dan siap menikung Si Nyonya Tua. Dikabarkan Napoli sudah pasrah kehilangan Milik. 

Tapi mereka menginginkan biaya kompensasi sebesar 26 juta poundsterling jika ada yang ingin mengambil Milik. Tottenham Hotspur sendiri sejauh ini sudah mendapatkan tiga pemain bintang yaitu Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart dan Matt Doherty. 

Satu lagi posisi yang perlu segera diamankan oleh Mourinho adalah striker pelapis atau mungkin pendamping dari Harry Kane. Dengan gaya main Milik, ia diprediksi bakal cocok dengan apa yang diinginkan Mourinho di Tottenham Hotspur.