Bursa Transfer

Resmi! Manchester United Dapatkan Bintang Masa Depan Atletico Madrid

Rabu, 9 September 2020 15:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Freedom Online
Resmi! Manchester United Dapatkan Bintang Masa Depan Atletico Madrid Copyright: © Freedom Online
Resmi! Manchester United Dapatkan Bintang Masa Depan Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Akhirnya Manchester United secara resmi telah sukses mendapatkan bintang masa depan Atletico Madrid

Bintang masa depan Atletico Madrid itu bernama Alejandro Garnacho. Menurut laporan dari Marca, Atletico Madrid sejatinya sangat ingin memertahankan Alejandro Garnacho yang baru berusia 16 tahun itu. 

Akan tetapi striker masa depan Atletico Madrid itu memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United. Alasannya, Alejandro Garnacho ingin mengikuti jejak idolanya, Cristiano Ronaldo yang pernah membela Manchester United. 

Apa boleh buat, Atletico Madrid mau tidak mau harus kehilangan salah satu permata terbaiknya yang juga sempat diincar oleh Borussia Dortmund dan Real Madrid. Untuk kasus Real Madrid, sebenarnya Los Blancos sepertinya tak akan pernah mendapatkan Garnacho. 

Hal itu dikarenakan ada sebuah perjanjian bahwa tidak diperbolehkan pemain muda pindah langsung dari Atletico Madrid ke Real Madrid, begitupun sebaliknya. Apapun itu, tetap Manchester United yang memenangi pertarungan mendapatkan Alejandro Garnacho. 

Nantinya, Alejandro Garnacho akan dititipkan pada Nicky Butt yang merupakan manajer tim akademi Manchester United. Nama Alejandro Garnacho sendiri sempat menjadi pusat perhatian setelah usianya yang baru 16 tahun. 

Tapi sudah bisa bersaing dengan tim Atletico Madrid U-19. Dengan kedatangan Garnacho, Manchester United musim ini telah mendapatkan 3 pemain muda di mana dua lainnya adalah Marc Jurado dari Barcelona dan Alvalo Carreras dari Real Madrid.