Liga Spanyol

Diasingkan Koeman, Suarez dan Vidal Segera Cabut dari Barcelona

Selasa, 8 September 2020 17:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/Getty Images
Diasingkan oleh Ronald Koeman dalam sesi latihan yang berlangsung beberapa waktu lalu, Luis Suarez dan Arturo Vidal tampaknya bakal segera cabut dari Barcelona. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Diasingkan oleh Ronald Koeman dalam sesi latihan yang berlangsung beberapa waktu lalu, Luis Suarez dan Arturo Vidal tampaknya bakal segera cabut dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Diasingkan oleh Ronald Koeman dalam sesi latihan yang berlangsung beberapa waktu lalu, Luis Suarez dan Arturo Vidal tampaknya bakal segera cabut dari Barcelona.

Oleh Koeman, kedua pemain ini diinstruksikan untuk melakoni sesi latihan sendiri dan terpisah dari skuat Barcelona lainnya. Hal yang membuat rumor transfer mereka sebentar lagi bakal menjadi kenyataan.

Dilansir dari Footballcritic, tugas utama Koeman di Barcelona selain untuk kembali mengangkat prestasi tim adalah ‘membuang’ pemain-pemain yang dianggap sudah tidak layak lagi karena telah berumur.

Suarez dan Vidal yang telah berumur 33 tahun telah dipersilakan untuk segera meninggalkan Barcelona karena dianggap telah tidak layak bermain di Camp Nou dan tidak masuk ke dalam rencana musim depan Koeman.

Luis Suarez sendiri selangkah lagi bakal bergabung bersama Juventus. Dirinya telah sepakat untuk meneken kontrak 2 tahun dengan opsi perpanjang 1 tahun. Dirinya dikabarkan akan menerima 10 juta euro (Rp174,5 miliar) tiap musimnya.

Sementara itu, Arturo Vidal dikabarkan masuk ke dalam radar Inter Milan dan segera bersiap untuk kembali tampil di Serie A Italia. Kans dirinya di Barcelona semakin menipis usai Koeman berminat mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool.

Sebelumnya, Ivan Rakitic menjadi pemain pertama yang masuk ke dalam gelombang transfer Barcelona usai kembali diboyong pulang oleh Sevilla.