Liga Spanyol

Terkuak! Perlakuan Barcelona Buat Luis Suarez Naik Pitam

Senin, 7 September 2020 11:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Bomber Barcelona, Luis Suarez dikabarkan marah akibat perlakuan manajemen yang mengusirnya dari Camp Nou secara kasar. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Bomber Barcelona, Luis Suarez dikabarkan marah akibat perlakuan manajemen yang mengusirnya dari Camp Nou secara kasar.

INDOSPORT.COM – Bomber Barcelona, Luis Suarez dikabarkan marah akibat perlakuan manajemen yang mengusirnya dari Camp Nou secara kasar.

Bintang asal Uruguay tersebut diketahui marah besar dengan keputusan manajemen Barcelona yang mendepaknya dari Cam Nou dengan cara yang sama sekali tidak sopan dan beradab.

Dilansir dari Calciomercaro, jurnalis kawakan Fabrizio Romano melaporkan jika kemarahan Suarez pada Barcelona timbul karena dirinya merasa tidak pantas diperlakukan seperti itu setelah semua yang dia pertaruhkan untuk klub kebanggaan masyarakat Catalan tersebut selama bertahun-tahun dia merumput di sana.

Kabarnya Barcelona mendepak Suarez tanpa melakukan pertemuan empat mata dengan bomber yang telah menyumbangkan 4 trofi LaLiga Spanyol, 4 trofi Copa del Rey, dan 1 trofi Liga Champions tersebut.

Manajemen dikabarkan hanya memberi tahu jika Suarez tidaklah masuk ke dalam rencana Ronald Koeman di Barcelona musim 2020/21 mendatang melalui sambungan telepon.

Tanpa adab, dalam panggilan telepon selama 90 detik itu Barcelona meminta Luis Suarez untuk segera mencari klub anyar dan segera cabut dari Camp Nou.

Luis Suarez sedianya masih memiliki satu tahun sisa kontrak di Barcelona dengan opsi perpanjangan satu musim. Namun kondisi ini membuat dirinya mau tak mau harus segera hengkang dari skuat asuhan Ronald Koeman.

Saat ini Suarez yang telah tampil sebanyak 283 kali bagi Barcelona dan menyumbang 198 gol itu dikabarkan telah sepakat dan bakal segera merapat ke Juventus dalam waktu dekat.