Bursa Transfer

Masih Negosiasi dengan Juventus, Luis Suarez Diasingkan Barcelona

Minggu, 6 September 2020 14:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Masih Negosiasi dengan Juventus, Luis Suarez Diasingkan Barcelona Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Masih Negosiasi dengan Juventus, Luis Suarez Diasingkan Barcelona

INDOSPORT.COM – Masih melakukan negosiasi dengan Juventus, Luis Suarez rupanya langsung diasingkan oleh Barcelona.

Menurut ESPN, pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman telah meminta Luis Suarez untuk berlatih sendiri saat ini setelah dirinya masih melakukan negosiasi dengan Juventus. Dengan demikian secara tidak langsung Suarez telah diasingkan oleh Barcelona itu sendiri.

Seperti yang kita tahu jika Luis Suarez masih bernegosiasi dengan Juventus perihal keinginannya untuk pergi meninggalkan Barcelona. Seharusnya kesepakatan personal sudah ditandatangani oleh Suarez bersama Juventus.

Akan tetapi, masalahnya adalah negosiasi yang terjadi antara Barcelona dengan Juventus. Di mana Juventus menginginkan Suarez dilepas secara gratis oleh Barcelona dan tentu ide itu tak disukai oleh klub asal Catalan.

Apalagi beredar juga rumor jika setelah Lionel Messi bertahan di Barcelona, maka Luis Suarez akan menyusul kemudian. Dikarenakan proses negosiasi dengan Juventus yang masih begitu dinamis, Barcelona pun memilih untuk mengasingkan Luis Suarez saat ini.

Perlakuan sama juga diyakini terjadi pada Arturo Vidal yang kabarnya selangkah lagi bakal bergabung dengan Inter Milan. Dengan demikian sudah ada 2 pemain yang diasingkan oleh Barcelona yaitu Arturo Vidal dan Luis Suarez.

Nama terakhir sejatinya adalah bintang Barcelona yang didatangkan dari Liverpool dengan banderol sangat mahal. Di Barcelona, Suarez sempat membentuk trio maut bersama Neymar dan Lionel Messi hingga membuat Blaugrana meraih treble winners.