Bursa Transfer

Lyon Siap Bayar Rp385 Miliar Demi Gelandang Terbuang AC Milan

Kamis, 10 September 2020 02:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yosef Bayu Anangga
© acmilan.com
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta akan segera angkat kaki dari San Siro dalam beberapa hari ke depan seiring meningkatnya minat dari klub asal Prancis, Lyon. Copyright: © acmilan.com
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta akan segera angkat kaki dari San Siro dalam beberapa hari ke depan seiring meningkatnya minat dari klub asal Prancis, Lyon.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta akan segera angkat kaki dari San Siro dalam beberapa hari ke depan seiring dengan meningkatnya minat dari klub asal Prancis, Olympique Lyon.

Setelah menjalani musim yang sulit, banyak spekulasi yang menyebut Lucas Paqueta bakal segera meninggalkan San Siro. Ekspektasi yang tinggi membuat mantan pemain Flamengo itu gagal menunjukan performa terbaiknya.

Namun, Rossoneri setidaknya harus melepas sang pemain dengan mahar 25 juta euro (Rp438 miliar) agar tidak terlalu merugi. Pasalnya AC Milan mendatangkan Paqueta dengan 38 juta euro pada bursa transfer 2018 lalu.

Kini dilansir dari Sky Sport, Olympique Lyon datang sebagai peminat Paqueta. Klub asal Prancis itu serius untuk memboyong Paqueta di bursa transfer musim panas ini.

Dari laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Lyon sudah mengajukan tawaran sebesar 22 juta euro (Rp385 miliar) untuk mendatangkan Paqueta. Dalam beberapa hari ke depan kedua klub akan kembali melakukan pertemuan untuk bisa mewujudkan transfer ini.

AC Milan masih tetap berkeras dengan banderol 25 juta euronya. Namun mereka juga tidak menutup kemungkinan untuk meminjamkan dulu Paqueta ke Lyon dengan opsi wajib beli. 

Satu hal yang pasti petualangan Lucas Paqueta berseragam Merah-Hitam mendekati akhir. Waktu satu setengah musim ternyata belum cukup untuk ia membuktikan diri di depan manajemen AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%