Liga Italia

Belum Resmi, Sandro Tonali Pamer Kenakan Seragam AC Milan

Rabu, 9 September 2020 15:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali tinggal selangkah lagi merapat ke AC Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali tinggal selangkah lagi merapat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Sandro Tonali kembali membuat suporter AC Milan semringah jelang kepindahannya ke klub Serie A Liga Italia tersebut dari Brescia.

Tonali tinggal selangkah lagi berseragam Rossoneri setelah dua klub yang berkepentingan mencapai kata sepakat di bursa transfer pemain. Ia akan dipinjam dengan biaya 10 juta euro (Rp173 miliar) plus opsi beli 25 juta euro (Rp432 miliar) di akhir masa kontrak.

Seperti diberitakan laman Football Italia, Tonali akan menjalani tes medisnya di AC Milan pada hari Rabu (09/09/20). Setelah itu, publik tinggal menunggu saja pengumuman resmi dari kubu Rossoneri.

Akan tetapi, Sandro Tonali nampaknya sudah tidak sabar menjadi bagian klub yang telah diidolakannya sejak kecil tersebut. Saking bahagianya, ia sampai mengunggah foto dirinya menggunakan seragam AC Milan.

Foto tersebut diambil ketika ia masih anak-anak. Wajahnya pun masih terlihat sama seperti versi dewasanya saat ini. 

“Sebuah dongeng,” tulis Tonali dalam unggahan Insta Story-nya, Rabu (09/09/20).

© Instagram @sandrotonali
Sandro Tonali menguggah foto dirinya bersergam AC Milan. Copyright: Instagram @sandrotonaliSandro Tonali menguggah foto dirinya bersergam AC Milan.

Tentu saja, bisa bermain untuk tim kesayangan yang telah didukungnya sejak bocah bak mimpi jadi kenyaataan bagi seorang Sandro Tonali. Bahkan, ketika AC Milan datang meminangnya, ia seolah ‘buta’ dan hanya inginkan Rossoneri.

“Ketika Milan menunjukkan ketertarikan, dia seolah tidak mau mendengar opsi lain lagi. Saya juga punya hubungan baik dengan mereka dan kami mencapai kesepakatan dengan cepat bersama Paolo Maldini,” ucap presiden Brescia, Massimo Cellino, beberapa hari lalu.

“Kami juga mendapat tawaran dari Barcelona dan Manchester United, tapi bocah ini (Tonali) sudah jatuh cinta pada Milan. Dia heboh ketika mendengar ada tawaran, karena dia adalah suporter mereka,” tambahnya.

Keberhasilan AC Milan memboyong Sandro Tonali di bursa transfer pemain kali ini tidak lepas dari ‘leletnya’ Inter yang sempat menunjukkan ketertarikan sebelumnya. Mereka akhirnya pun mundur setelah Maldini cs berhasil menjalin kesepakatan dengan Brescia.