Bursa Transfer

Manchester City Mundur dari Perburuan Bintang Lyon, Juventus Untung

Kamis, 10 September 2020 19:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya tengah unggul dalam perburuan pemain Olympique Lyon, Houssem Aouar, lantaran Manchester City ingin mundur. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya tengah unggul dalam perburuan pemain Olympique Lyon, Houssem Aouar, lantaran Manchester City ingin mundur.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya sedang unggul dalam perburuan pemain Olympique Lyon, Houssem Aouar lantaran klub Liga Inggris, Manchester City, dikabarkan mundur.

Manchester City selama ini memang dirumorkan sedang mengincar gelandang Lyon yang bernama Houssem Aouar. Mereka tertarik dengan performa sang pemain di Ligue 1 Prancis musim lalu.

Namun, klub yang berjuluk The Citizens itu tidak sendirian. Arsenal dan Juventus dikabarkan juga sedang mengincarnya untuk bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, Arsenal dikabarkan siap melayangkan tawaran mereka.

Karena situasi tersebut, Manchester City dikabarkan bakal mundur dalam pengejaran mereka terhadap Aouar. Lebih lanjut, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, rival sekota Manchester United itu tidak sedang benar-benar membutuhkan gelandang saat ini.

Jika kabar di atas benar, maka besar kemungkinan Juventus yang sedang unggul dalam perebutan pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya, melansir dari Juve FC, Aouar pernah mengatakan ingin gabung ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait apa alasan sang pemain ingin gabung Juventus di bursa transfer. Sehingga, belum bisa dipastikan kebenaran rumor dari Juve FC itu. Jika rumor tersebut tidak benar, maka kemungkinan Arsenal bisa unggul.

Houssem Aouar sendiri telah membela Olympique Lyon sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Prancis tersebut, ia mampu mencetak 24 gol dan menyumbang 27 assists dari total 137 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.