Bursa Transfer

Jadi Incaran Liverpool, Eks Barcelona Malah Ditawarkan ke Juventus

Rabu, 9 September 2020 22:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, mendapat tawaran untuk merekrut mantan pemain sayap Barcelona ini meski dirinya menjadi incaran Liverpool. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, mendapat tawaran untuk merekrut mantan pemain sayap Barcelona ini meski dirinya menjadi incaran Liverpool.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan mendapat tawaran untuk merekrut mantan pemain sayap Barcelona meski dirinya menjadi incaran Liverpool.

Sejak beberapa waktu yang lalu, raksasa Liga Inggris yang bernama Liverpool kabarnya mengincar pemain Wolverhampton Wanderers yang bernama Adama Traore. Bahkan, pelatih mereka yang bernama Jurgen Klopp merasa bahwa Traore bakal bersinar di skuatnya.

Karena, Klopp sendiri beberapa kali menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Roberto Firmino berada di belakang Mohamed Salah sebagai striker tunggal. Menurut sang pelatih, Traore bakal sempurna jika ditempatkan dalam formasi tersebut.

Namun ternyata, muncul kabar mengejutkan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, sang agen yang bernama Jorge Mendes justru telah menawarkan mantan bintang Barcelona tersebut ke klub Serie A Liga Italia, Juventus.

Selama ini, Juventus atau Bianconeri memang menjadi salah satu peminat dari Traore. Namun, mereka masih memantau perkembangan sang pemain dan belum melakukan langkah apapun.

Jorge Mendes kabarnya juga sudah memberikan informasi terkait berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan Bianconeri. Ternyata, mereka bisa mengamankan perekrutan Traore jika menyediakan mahar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Meskipun mahal, tapi Juventus tidak akan terlalu khawatir. Karena, ada kabar bahwa mereka sudah tinggal sebentar lagi membuang dua pemain, yaitu Douglas Costa dan Federico Bernardeschi. Costa bakal ke Atletico Madrid dan Bernardeschi ke Tottenham Hotspur.

Adama Traore sendiri pernah membela Barcelona pada 2013-2015 dan telah bergabung ke Wolverhampton Wanderers pada 2018. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia dimainkan 37 kali dan mampu mencetak empat gol serta sembilan assists.