Bursa Transfer

Tottenham Siap Bajak Pemain Incaran Manchester United

Kamis, 10 September 2020 12:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Klub papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur, diam-diam juga tertarik untuk mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Reguilon. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Klub papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur, diam-diam juga tertarik untuk mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Reguilon.

INDOSPROT.COM - Klub papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur, diam-diam juga tertarik untuk mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Reguilon.

Nama bek Real Madrid, Sergio Reguilon, tengah dalam pembicaraan di bursa transfer musim panas ini setelah raksasa Inggris, Manchester United, menyatakan ketertarikannya.

Sergio Reguilon tampil apik selama masa peminjaman di Sevilla dalam membantu tim Andalusia tersebut menjuarai Liga Europa 2019-2020.

Ternyata, di balik ketertarikan Manchester United, klub Inggris lain, Tottenham Hotspur, juga berminat. Dilaporkan oleh AS yang dilansir dari givemesport, Spurs dan Man United kini bersaing untuk mendatangkan pemain Spanyol tersebut.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho, disebut sangat mengidolai sang pemain dan ingin melihatnya ada di London. Pemilik Spurs, Daniel Levy, kemungkinan bakal mengabulkan keinginan Mourinho.

Sergio Reguilon saat ini dihargai sekitar 22 juta pounds. Tottenham Hotspur memang butuh sosok seperti Reguilon.

Salah satu penyebab mereka gagal finis empat besar musim lalu adalah lini pertahanan yang keropos. The Lilywhites kebobolan 48 gol dari 35 pertandingan yang dipimpin oleh Jose Mourinho. Jelas ada perbaikan yang perlu dilakukan jelang Liga Inggris 2020-2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%