Liga Indonesia

Jakarta Kembali PSBB, Bhayangkara FC Siapkan 2 Stadion Pengganti

Jumat, 11 September 2020 21:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat klub Liga 1 2020, Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat klub Liga 1 2020, Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC bergerak cepat menanggapi situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterapkan Provinsi DKI Jakarta. Hal ini membuat Bhayangkara mempersiapkan stadion alternatif bila memang tidak bisa bermarkas di Jakarta.

Bhayangkara FC memang memilih bermarkas di Stadion PTIK Jakarta untuk lanjutan Liga 1 2020. Namun karena situasi Jakarta yang kembali PSBB kemungkinan besar Bhayangkara tidak bisa bermain di Jakarta.

Terkait hal ini COO Bhayangkara FC, Sumardji sudah menyiapkan dua stadion lain. Yakni Stadion Surajaya Lamongan dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Ada beberapa opsi buat kami. Pertama Stadion Surajaya Lamongan dan Gelora Delta Sidoarjo," ucap Sumadrji ketika dihubungi pewarta.

Dengan memilih Stadion Surajaya dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, nantinya Bhayangkara harus berbagi rumah. Karena dua stadion ini sudah menjadi home base dua tim terdahulu.

Yakni Stadion Surajaya digunakan oleh Persela Lamongan dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sudah dipilih oleh Persebaya Surabaya.