Liga Indonesia

Jakarta PSBB Total, PT LIB Pindahkan Lokasi Medical Workshop

Kamis, 10 September 2020 21:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2020 terkena imbas dari keputusan penerapan kembali PSBB. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2020 terkena imbas dari keputusan penerapan kembali PSBB.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2020 terkena imbas dari keputusan penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar Provinsi DKI Jakarta. Akibat hal tersebut PT LIB terpaksa memindahkan lokasi medical workshop peserta Liga 1 2020.

PT LIB memang sejatinya akan menggelar medical workshop Liga 1 dan Liga 2 pada 14 hingga 16 September mendatang. LIB sudah menentukan acara tersebut berlangsung di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta.

Sayang kegiatan itu kini harus dipindah di Yogyakarta. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

"Jadi kegiatan medical workshop kita putuskan pindah ke Yogyakarta. Padahal semua sudah siap digelar di Jakarta, tapi karena keputusan PSBB kembali di Jakarta kami ambil keputusan kita pindah kegiatannya," ucap Akhmad Hadian Lukita ketika dihubungi INDOSPORT.

Akhmad Hadian pun menilai keputusan ini diambil karena memang Jakarta untuk saat ini tidak ada boleh ada kegiatan yang melibatkan kerumunan orang. Sementara kegiatan ini harus tetap jalan dan pindah lokasi menjadi keputusan.

"Meskipun hotel sudah oke, semua persiapan sudah kita cetak, tapi kan tidak boleh ada yang kumpul-kumpul. Makanya kita pindah saja sekalian di Yogyakarta. Jadi nanti manager metting juga kita gelar di Yogyakarta," tukas Lukita.

Seperti diketahui roda kompetisi Liga 1 2020 memang sesaat lagi kembali bergulir. Kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.