Liga Indonesia

Jakarta PSBB Total, PT LIB Tunggu Keputusan Bhayangkara FC Soal Markas

Kamis, 10 September 2020 17:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion PTIK Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion PTIK Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah mengambil keputusan menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dengan kembali diterapkan PSBB seperti awal mula penyebaran Covid-19, maka seluruh aktifitas di Jakarta akan dibatasi dengan ketat.

Keputusan ini pun bisa berimbas kepada putaran kompetisi Liga 1 2020. Seperti diketahui di lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ada satu tim yang memutuskan tetap bermarkas di Jakarta.

Yakni Bhayangkara FC yang memilih bermarkas di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisiasn (PTIK) Jakarta. Terkait hal pun mendapat perhatian dari PT LIB selaku operator kompetisi.

Melalui Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita bahwa saat ini PT LIB sedang melakukan komunikasi dengan Bhayangkara FC. Dia pun berharap Bhayangkara segera mengambil keputusan terkait wacana pindah setadion keluar Jakarta.

"Kami dari PT LIB masih terus berkomunikasi dengan Bhayangkara terkait hal ini. Kita juga menunggu akan hasil keputusan internal Bhayangkara FC," ucap Akhmad Hadian Lukita kepada INDOSPORT.

"Tetapi kita berharap keputusan cepat diambil Bhayangkara apakah stay atau menunjuk stadion lain. Hal ini untuk memudahkan persiapan kita dalam mempersiapkan segala hal," jelas ia.

Kompetisi Liga 1 2020 sendiri memang sudah dijadwalkan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang. Dengan bergulir di masa pandemi Covid-19, PT LIB menerapkan beberapa regulasi baru.

Seperti halnya tidak adanyanya degradadsi di Liga 1 2020. Selain itu semua pertandingan berpusat di Pulau Jawa dan tanpa dihadiri penonton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%