Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Bergulir Lagi, PT LIB Sambangi Satgas Anti Mafia Bola

Sabtu, 5 September 2020 08:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 melanjutkan safarinya dengan bertemu pihak keamanan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 melanjutkan safarinya dengan bertemu pihak keamanan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 melanjutkan safarinya dengan bertemu pihak keamanan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Kali ini, PT LIB menyambangi Polda Metro Jaya dan bertemu dengan Satgas Anti Mafia Bola.

PT LIB telah memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 2020 yang sempat dihentikan karena pandemi virus corona yang masih berlangsung hingga kini. Kompetisi teratas di Indonesia ini direncanakan kembali mulai pada 1 Oktober mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita didampingi Direktur Operasional Sudjarno bertemu Ketua Satgas Antimafia Bola, Hendro Pandowo.

"Alhamdulillah sudah diterima oleh Wakapolda Metro Jaya yang juga Ketua Satgas Antimafia Bola dan Alhamdulillah dapat dukungan," ujar Akhmad Hadian Lukita kepada wartawan termasuk INDOSPORT.

Akhmad Lukita menambahkan, Satgas kembali menekankan untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat Liga 1 mulai bergululir lagi nanti. Saat masa pandemi, Protokol kesehatan menjadi konsentrasi utama.

"Tentunya kembali kepada protokol kesehatan menjadi pertimbangan dan harus jadi perhatian," tutur Akhmad.

PT LIB juga telah merilis jadwal kompetisi Liga 1 2020 kepada klub-klub peserta. Laga pembuka lanjutan Liga 1 2020 rencananya akan mempertemukan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%