Liga Indonesia

LIB Ingin Satgas Mafia Bola Hadir di Laga Liga 1 2020, Kenapa?

Jumat, 4 September 2020 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liga-indonesia.id
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita didampingin Direktur Operasional, Sudjarno menghadap Satgas Anti Mafia Bola. Copyright: © liga-indonesia.id
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita didampingin Direktur Operasional, Sudjarno menghadap Satgas Anti Mafia Bola.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita didampingin Direktur Operasional, Sudjarno menghadap Satgas Anti Mafia Bola. Pertemuan yang berlangsung di Polda Metro Jaya ini sebagai awal persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Rombongan PT LIB pun dijamu langsung oleh  Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Hendro Pandowo, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Pada pertemuan tersebut, PT LIB dan Hendro Pandowo serta jajarannya membicarakan cara menanggulangi masalah mafia bola di sepak bola Tanah Air.

"Memang ada beberapa antensi yang menjadi konsen kami, yang pertama bagaimana nanti penugasan Satgas Antimafia Bola ini di setiap laga yang sudah kami rancang," ujar Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Sudjarno menambahkan, bahwa PT LIB sejatinya sudah merancang formula untuk menekan adanya kegiatan mafia di lanjutan Liga 1 2020. Dimana ia berharap Satgas Mafia Bola turut hadir dalam setiap pertandingan Liga 1 2020.

"Sebenarnya LIB sudah merancang bagaimana penugasan Satgas Antimafia ini tinggal bagaimana mensinkronkan yang akan tugas di setiap laga itu. Itu jadi harapan kami," jelas Sudjarno.

"Jadi dengan adanya Satgas Antimafia Bola harapan kami kompetisi ini bisa berjalan dengan berkualitas dan lebih fair serta tidak akan ada masalah soal match-fixing dan lain sebagainya," pungkasnya.

Sekadar informasi, kompetisi Liga 1 2020 sebelumnya terpaksa diberhentikan sejak pertengahan Maret 2020 lalu. Alasannya tak lain demi mencegah penyebaran virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%