Liga Indonesia

PT LIB Berkunjung Ke Markas Persebaya Surabaya, Ada Apa?

Selasa, 1 September 2020 10:51 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/Indosport
Direktur utama PT Lib Akhmad Hadian Lukita, Direktur operasional PT LIB Sudjarno dan manajer Persebaya Candra Wahyudi setelah menggelar pertemuan. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Direktur utama PT Lib Akhmad Hadian Lukita, Direktur operasional PT LIB Sudjarno dan manajer Persebaya Candra Wahyudi setelah menggelar pertemuan.

INDOSPORT.COM - Operator Liga 1 yakni PT LIB pada Senin (31/08/20) kemarin diketahui sedang berkunjung ke Jawa Timur. Salah satunya mereka berkunjung ke markas Persebaya Surabaya, untuk berdiskusi soal lanjutan Liga 1 2020 yang sempat dihentikan sementara.

Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, langsung bertemu dengan manajemen Bajul Ijo, di kantor Persebaya di daerah Sutos, Surabaya.

“Kami selama pertemuan banyak berdiskusi dengan Persebaya,” kata Akhmad Hadian Lukita pada Senin (31/08/20).

Diskusi yang disebutkan itu seputar protokol kesehatan di era pandemi Covid-19 seperti saat ini. Nah, dari Persebaya memberikan beberapa masukan dan PT LIB berupaya untuk mengakomodir masukan tersebut.

“Masukan itu nanti juga akan kita susun saat liga berlangsung,” lanjut Akhmad Hadian Lukita usai bertemu Persebaya.

Sementara itu dari Persebaya, dalam hal ini manajer Candra Wahyudi menyambung baik pertemuan dengan PT LIB. Salah satunya adalah soal penerapan protokol kesehatan yang ketat, pada saat Liga 1 2020 bergulir 1 Oktober nanti.

“Ada beberapa paparan yang sedikit lebih maju dari selama ini yang kami terima. Kami diskusikan beberapa pertanyaan selama ini dan PT liga memberikan update terbaru protokol kesehatan,” jelas Candra Wahyudi.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya merupakan salah satu klub peserta Liga 1 yang getol menyoroti soal protokol kesehatan. Maka dari itu, mereka pun berharap operator liga segera membuatnya dengan jelas dan cepat.

Sebelum bertemu dengan Persebaya Surabaya, PT LIBjuga melakukan pertemuan dengan beberapa klub di Polda Jawa Timur. Mereka mendapatkan arahan selama pertemuan disana, terutama berhubungan dengan protokol kesehatan.