Liga Inggris

Kosong Ditinggal Willian, Pulisic Warisi Jersey Keramat Nomor 10 di Chelsea

Jumat, 11 September 2020 12:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Christian Pulisic resmi mewarisi jersey keramat nomor 10 di Chelsea setelah Willian memutuskan untuk hengkang ke Arsenal jelang Liga Inggris 2020/21. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Christian Pulisic resmi mewarisi jersey keramat nomor 10 di Chelsea setelah Willian memutuskan untuk hengkang ke Arsenal jelang Liga Inggris 2020/21.

INDOSPORT.COM - Christian Pulisic resmi mewarisi jersey keramat nomor 10 di Chelsea setelah Willian memutuskan untuk hengkang ke Arsenal jelang Liga Inggris 2020/21.

Seperti yang telah diketahui, 10 adalah nomor keramat untuk jersey Chelsea. Siapapun yang memakai nomor tersebut diharapkan mampu menjadi sosok yang berperan krusial dalam mencetak gol maupun memberikan assist.

Mengingat pemegang nomor tersebut umumnya berposisi sebagai penyerang atau playmaker. Rupanya kali ini Christian Pulisic dipercaya untuk mewarisi jersey keramat di Chelsea.

Hal itu diumumkan oleh Chelsea melalui postingan di media sosial Twitter yang diunggah pada, Kamis (10/09/20). Dalam postingan tersebut, The Blues membeberkan daftar nomor punggung yang akan dipakai oleh para pemain untuk mengarungi musim kompetisi 2020/2021.

Jersey nomor 10 didapatkan oleh Christian Pulisic setelah Willian hengkang ke Arsenal. Sebelumnya, Willian mewarisi nomor 10 dari Eden Hazard.

Selain Willian dan Hazard, di masa lalu jersey nomor 10 juga pernah digunakan oleh Joe Cole dan Juan Mata. Nomor keramat itu diharapkan bisa memberi kekuatan baru untuk Christian Pulisic yang akan segera berjuang di Liga Inggris musim 2020/2021.

Pada laga perdana Liga Inggris 2020/21, Chelsea akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada, Selasa (15/09/20). Laga ini sendiri akan menjadi tonggak ukuran belanja pemain besar-besaran Chelsea terbukti efektif atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%