Liga Spanyol

Luka Modric Beri Petunjuk untuk Masa Depan Gareth Bale

Jumat, 11 September 2020 11:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Soccrates Images/GettyImages
Melihat Gareth Bale dalam kegalauan di bursa transfer, sang rekan di Real Madrid, Luka Modric, pun memberikan sejumlah pandangan dan nasihat. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Melihat Gareth Bale dalam kegalauan di bursa transfer, sang rekan di Real Madrid, Luka Modric, pun memberikan sejumlah pandangan dan nasihat.

INDOSPORT.COM - Melihat Gareth Bale dalam kegalauan di bursa transfer, sang rekan di Real Madrid, Luka Modric, pun memberikan sejumlah pandangan dan nasihat.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, kembali mendapat sorotan di bursa transfer ini. Pemain asal Wales itu terus diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Meski begitu, tak ada satu pun klub yang benar-benar resmi meminangnya. Persoalannya tak lain adalah karena gaji sang pemain yang sangat tinggi serta nilai transfer yang dipatok klub.

Bale pun kini dalam posisi sulit. Biar bagaimana pun, ia juga memiliki hak untuk menentukan masa depannya.

Menanggapi hal ini, sahabat sekaligus rekan bermain Gareth Bale, Luka Modric, pun memberikan sejumlah pandangannya. Menurut kapten Timnas Kroasia ini, situasi yang ada sangat sulit baik bagi Bale maupun klub.

"Ini situasi yang sulit baginya dan bagi klub," kata Modric kepada The Times.

Untuk itu, Modric hanya berpesan agar Bale memilih apa yang ia inginkan, yakni pilihan yang terbaik untuk dia. Apakah itu tetap bersama Madrid atau hengkang dan mencari tantangan di klub lain.

"Gareth perlu tahu apa yang ingin dia lakukan. Dia pria dewasa dan perlu memutuskan apa yang terbaik untuknya. Apakah dia merasa senang di sini atau ingin mencoba sesuatu yang lain?"

Menurut Luka Modric, Gareth Bale masihlah pemain yang mumpuni dan mampu memberikan performa kelas dunia. Seandainya bertahan pun, ia yakin Bale masih bisa memberikan kontribusi untuk Real Madrid.

“Tapi, bagi saya, Gareth masih pemain hebat dan masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan dalam sepakbola. Itu tergantung padanya, apakah dia memiliki cukup rasa lapar atau keinginan untuk terus maju."

"Apakah situasinya berakhir di sini atau berlanjut, dia masih bisa menjadi pemain penting." katanya.

Real Madrid dikabarkan bakal segera mengambil langkah frustrasi demi menyingkirkan Gareth Bale dari Santiago Bernabeu. Kabarnya raksasa LaLiga Spanyol tersebut siap membayar separuh gaji Bale saat ini untuk membuatnya hengkang dan mau menerima tawaran gai yang lebih rendah dari klub lainnya.

Dilansir dari The Telegraph, Gareth Bale dikabarkan menolak meninggalkan Real Madrid jika gaji yang ditawarkan kepadanya lebih kecil daripada yang dia terima sekarang.