Liga Inggris

Redknapp Tunggu Keita Tunjukkan Kemampuan Sesungguhnya di Liverpool

Jumat, 11 September 2020 16:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Getty Images
Pundit sekaligus mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp tak sabar menanti aksi Naby Keita untuk memperkuat The Reds di musim kompetisi 2020/2021. Copyright: © Getty Images
Pundit sekaligus mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp tak sabar menanti aksi Naby Keita untuk memperkuat The Reds di musim kompetisi 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Pundit sekaligus mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp tak sabar menanti aksi Naby Keita untuk memperkuat The Reds di musim kompetisi 2020/2021.

Jamie Redknapp yakin Naby Keita punya andil untuk membawa Liverpool berjaya di musim depan. Keita sudah menunjukkan penampilan mengesankan saat Liga Inggris dimulai kembali di tengah pandemi virus corona.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari RB Leipzig dua tahun lalu dengan mahar senilai 52,75 juta pound. Selain Naby Keita, Jamie Redknapp melihat pemain muda Liverpool lainnya yang berpotensi menjadi pemain andalan. Mereka adalah Neco Williams, Curtis Jones dan Harvey Elliott.

"Salah satu pemain yang menurut saya bisa memberikan kejutan di musim mendatang adalah Naby Keita. Dia memang sempat kesulitan saat pertama kali tiba. Tetapi selama akhir musim lalu dan saat pramusim dia menunjukkan aksi terbaik," ujar Jamie Redknapp dilansir dari Liverpool Echo.

"Saya tidak sabar melihatnya beraksi. Saya juga menyukai aksi Curtis Jones. Dia sangat keren dan percaya diri. Dia melakukan aksi di lapangan yang membuatku berteriak 'wow'. Pemain muda yang menunjukkan aksi luar biasa," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Jamie Redknapp mengusulkan agar Liverpool bisa menambah kekuatan di lini tengah. Mendatangkan pemain muda dari akademi Liverpool bisa menjadi salah satu opsi yang diambil oleh manajemen The Reds.

Dengan demikian Liverpool bisa melangkah ke musim kompetisi 2020/2021 dengan amunisi yang mantap. Dua musim belakangan The Reds berhasil meraih trofi Liga Champions serta Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%