Liga Inggris

Bos Tottenham Mulai Minta Mourinho Bawa Pulang Trofi Juara

Jumat, 11 September 2020 13:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Pemilik klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Daniel Levy mulai memberi tuntutan serius kepada Jose Mourinho di kompetisi musim 2020/21. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Pemilik klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Daniel Levy mulai memberi tuntutan serius kepada Jose Mourinho di kompetisi musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Pemilik klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Daniel Levy mulai memberi tuntutan serius kepada Jose Mourinho di kompetisi musim 2020/21.

Dikenal sebagai salah satu klub papan atas asal Inggris, Tottenham Hotspur secara mengejutkan sudah lama tidak merengkuh gelar juara.

Ya, Tottenham terakhir kali meraih gelar juara saat memenangkan Piala Liga Inggris 2008 silam dan juara Liga Inggris terakhir kali pada 1961. Sebuah kenyataan pahit bagi tim yang musim 2018/19 lalu sukses menembus partai final Liga Champions.

Kondisi ini pun mulai membuat Daniel Levy selaku pemilik klub mulai jengah. Ia pun menginginkan Tottenham Hotspur agar bisa meraih gelar juara.

"Ketika pertama kali saya membeli Tottenham, kondisinya tidak seperti saat ini. Waktu itu saya melihat klub ini seperti raksasa yang sedang tidur," ujar Levy seperti dikutip dari The Sun.

"Saat ini, kita sedang berada dalam periode yang mutlak harus menang. Sebagai seorang fans Tottenham, saya ingin melihat klub ini berkembang dan memperoleh trofi juara," lanjut Levy.

Lebih lanjut, Levy menegaskan tetap akan memberi dukungan pada Mourinho. Baginya, The Special One sudah menunjukkan etos kerja yang baik dan kini hanya tinggal perlu fokus membawa pulang gelar juara Liga Inggris.

"Pujian harus saya berikan ke Mourinho, yang selalu menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih berkelas. Dia selalu terobsesi dengan hal yang memberi dampak positif bagi klub. Namun kondisi saat ini membuatnya sering mendapat kesulita," pungkas Levy.

Sekadar informasi, Tottenham Hotspur musim 2019/20 lalu finish di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan torehan 59 poin. Musim ini, laga perdana mereka akan berhadapan dengan Everton pada 13 September 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%