Liga Indonesia

Bek Bali United Ungkap Pentingnya Kemenangan di Awal Kompetisi Liga 1 2020

Sabtu, 12 September 2020 10:20 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya ingin timnya meraih hasil maksimal pada awal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Kemenangan itu akan meningkatkan percaya diri tim menatap kompetisi hingga akhir Februari.

Bali United punya keuntungan dengan bermarkas di Bantul. Pada bulan Oktober ini, dari jadwal enam pertandingan, lima di antaranya akan dihelat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Lawan Tira Persikabo, PSM Makassar, dan PSIS Semarang di Bantul serta lawan Persiraja Aceh dan Borneo FC di Sleman. Bali United hanya akan meninggalkan DIY, ketika dijamu Persib Bandung di Stadion GBLA.

Dengan begitu, Bali United punya waktu untuk recovery lebih maksimal pada awal kompetisi ini. Ini jadi kesempatan untuk mengawali kompetisi dengan kemenangan.

"Pada awal lanjutan Liga ini pastinya kita harus kerja keras meraih hasil positif supaya memiliki kepercayaan diri yang bagus," ucap Andhika Wijaya.

Persiapan tim sejauh ini, kata Andhika, berjalan bagus. Para pemain pun tambah semangat karena rilis jadwal ini. Skuat Serdadu Tridatu sudah rindu berkompetisi.

"Kondisi saya sangat bagus setelah kembali latihan bersama tim selama sebulan ini," tutur Andhika.

Bali United akan mengawali kompetisi dengan melawan Tira Persikabo, 4 Oktober mendatang. Bali United sudah memastikan tak melakukan uji coba hingga berangkat ke Yogyakarta, awal Oktober mendatang.