Liga Indonesia

Doa Pelatih Bali United untuk Putra Sergio Farias

Jumat, 11 September 2020 19:16 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mendoakan putra dari Sergio Farias sembuh dari virus Corona. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mendoakan putra dari Sergio Farias sembuh dari virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mendoakan putra dari Sergio Farias sembuh dari virus corona. Teco turut mengingatkan agar sikap Indonesia melawan pandemi virus corona tak seperti Brasil.

Sergio Farias mengundurkan diri dari Persija Jakarta setelah sang putra terpapar virus corona. Sergio yang belum lama tiba di Indonesia langsung pulang ke Brasil.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, sosok Sergio mungkin pendatang baru. Namun tidak bagi Teco. Bukan saja sama-sama berasal dari Brasil, keduanya pernah bertemu di Liga Thailand. Untuk itu Teco turut bersedih dengan kabar yang menimpa keluarga Sergio.

"Kita berdoa agar anak Sergio bisa sembuh setelah 14 hari," ucap Teco, Jumat (11/09/20).

Teco menyebut Brasil kurang serius dalam menyikapi pandemi virus Corona. Dari informasi yang didapatnya, banyak orang di Brasil tak menggunakan masker.

Warga Brasil ramai-ramai pergi ke pantai setelah lock down. Ada pesta yang berlangsung di beberapa apartemen. Alhasil, korban meninggal dunia di Brasil terus meningkat.

"Di Brasil banyak yang kena, banyak yang meninggal. Sudah lebih dari 100 ribu meninggal. Indonesia harus lebih hati-hati, mungkin lebih tegas," tutur Teco.

Jerman, kata Teco, bisa menjadi salah satu contoh untuk ditiru Indonesia. Mereka sukses menurunkan angka positif dan korban meninggal. Tak lama lagi sepak bola Jerman juga bisa dihadiri suporter sebanyak 5000 orang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%