Bursa Transfer

Bikin Arsenal Gigit Jari, Inter Milan Siap Barter demi Thomas Partey

Sabtu, 12 September 2020 15:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Julian Finney - UEFA/UEFA via Getty Images
Inter Milan kabarnya sedang berencana untuk tukar pemain demi menyaingi Arsenal dalam perebutan Thomas Partey dari Atletico Madrid. Copyright: © Julian Finney - UEFA/UEFA via Getty Images
Inter Milan kabarnya sedang berencana untuk tukar pemain demi menyaingi Arsenal dalam perebutan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang berencana untuk tukar pemain demi menyaingi Arsenal dalam perebutan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Selama ini, Arsenal selalu santer diyakini bahwa mereka menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan gelandang bertahan Atletico Madrid yang bernama Thomas Partey. Namun, klub Liga Inggris itu belum bisa membujuk pihak Atletico.

Sehingga, Arsenal atau The Gunners itupun mundur sejenak untuk memikirkan rencana selanjutnya. Situasi inilah yang ternyata langsung dimanfaatkan Inter Milan dari Serie A Liga Italia untuk membajak Partey di bursa transfer 2020.

Inter atau Nerazzurri sedang membutuhkan gelandang bertahan yang baru. Karena kebutuhan itulah mereka mengincar N'Golo Kante dari Chelsea. Namun ternyata, pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard justru masih ingin mengandalkan Kante.

Karena hal tersebut, mereka pun lantas mengalihkan perhatian ke Partey. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Goal, Nerazzurri sudah berencana untuk menawarkan Ivan Perisic ke Atletico atau Los Rojiblancos.

Melansir dari Caught Offside, Inter mungkin tidak akan melakukan barter murni dengan klub sekota Real Madrid tersebut. Perisic hanya mereka gunakan untuk meringankan beban biaya perekrutan Thomas Partey.

Atletico Madrid sendiri belum memberikan respons mereka terkait rencana raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Namun yang pasti, Arsenal harus waspada jika tak ingin mimpi indah mereka direbut oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020.

Thomas Partey sendiri sudah memperkuat Atletico Madrid sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 35 kali, mencetak tiga gol, dan melakukan rata-rata 1,4 intersepsi per laga.