Liga Inggris

Diam-diam, Liverpool Segera Resmikan Kedatangan Wonderkid Belgia

Sabtu, 12 September 2020 16:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matteo Cogliati/Soccrates/Getty Images
Diam-diam Liverpool selangkah lagi bakal memastikan kedatangan wonderkid Belgia yang sedang naik daun di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Matteo Cogliati/Soccrates/Getty Images
Diam-diam Liverpool selangkah lagi bakal memastikan kedatangan wonderkid Belgia yang sedang naik daun di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Diam-diam Liverpool selangkah lagi bakal memastikan kedatangan wonderkid Belgia yang sedang naik daun di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool selangkah lagi bakal memastikan kedatangan Jeremy Doku, bomber muda yang disebut-sebut merupakan talenta terpanas di bursa transfer pemain kali ini.

Dilansir dari TEAMtalk, Liverpool siap menebus Doku dengan mahar senilai 25 juta euro (Rp444,3 miliar) demi memboyongnya dari Anderlecht ke Anfield.

Doku yang masih berusia 18 tahun ini disebut-sebut sebagai bomber masa depan Belgia usai penampilan cemerlang yang dia tunjukkan sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Sepanjang musim 2019/20 kemarin dirinya berhasil mencetak 8 gol dan 3 umpan dari 24 penampilan. Catatan yang sangat bagus untuk ukuran pemain yang masih menginjak usia 18 tahun.

Doku yang melakoni debut bersama Timnas Belgia pada ajang UEFA Nations League 2020 kontra Denmark beberapa waktu lalu ini juga berhasil mencetak gol pertamanya bagi timnas senior ketika dimainkan dalam laga kontra Islandia yang berakhir dengan skor telak 5-1 untuk Belgia.

Kedatangan Doku akan memperkuat lini depan Liverpool sekaligus menjadi pelapis trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah).