Liga Italia

Kolarov Ungkap Peran Conte di Balik Kedatangannya ke Inter Milan

Sabtu, 12 September 2020 20:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Gabung Inter Milan, Aleksandar Kolarov buka suara soal sosok Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Gabung Inter Milan, Aleksandar Kolarov buka suara soal sosok Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Aleksandar Kolarov membeberkan seberapa besar peran Antonio Conte dalam keputusannya pindah ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Nerazzurri baru saja mendatangkan Kolarov dari AS Roma di bursa transfer pemain musim panas ini, berdasarkan kesepakatan pada 8 September 2020. Tidak terlalu mahal, ia diboyong dengan nilai 1,5 juta euro atau sekitar Rp26 miliar.

Kolarov mengaku dirinya nyaris berseragam biru-hitam beberapa kali hingga akhirnya hal tersebut benar-benar terwujud kali ini. Ia pun tidak pikir panjang ketika pinangan dari Inter datang menghampirinya.

Dipilihnya Kolarov untuk memaksimalkan potensi garis belakang Nerazzurri pun tidak lepas dari hasrat Antonio Conte untuk menguasai ajang Serie A Liga Italia. Maklum, kehebatan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan tak diimbangi oleh kuatnya barisan belakang.

Sang pemain pun mengaku sangat senang bisa berseragam Inter Milan dan tidak lupa menyampaikan kesan-kesannya terhadap sosok Conte.

“Dia faktor besar (saya ke Inter), saya rasa dia melakukan hal hebat ketika di Inggris dengan langsung memenangkan pertandingan. Dia juga membawa dampak besar untuk Inter musim lalu,” jelas Aleksandar Kolarov dalam sebuah sesi wawancara.

Usia Aleksandar Kolarov yang sudah kepala tiga sendiri tak menyurutkan minat Conte. Ya, lewat serangkaian keunggulannya dalam berbagai pertandingan bareng Serigala Ibukota, sang pemain akan jadi amunisi bagus bagi Inter Milan nantinya.

Menjadi anak asuh Antonio Conte, Kolarov pun berharap bisa tampil maksimal dan bekerja sama membangun skuat hebat untuk musim 2020-2021. Apalagi, musim lalu Inter Milan sudah sangat dekat meraih scudetto jika saja Juventus tidak lebih unggul dari mereka.

Sementara itu, ajang Serie A Liga Italia musim 2020-2021 sendiri bakal mulai digelar pada 19 September mendatang. Inter Milan akan memainkan laga perdananya lawan Fiorentina pada 27 September dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%