Liga Spanyol

Real Madrid Selangkah Lagi Boyong Pemain Termuda Prancis Sepanjang Masa

Sabtu, 12 September 2020 17:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Giampiero Sposito/Getty Images
Real Madrid selangkah lagi bakal memboyong pemain termuda sepanjang masa yang pernah tampil di Timnas Prancis. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Real Madrid selangkah lagi bakal memboyong pemain termuda sepanjang masa yang pernah tampil di Timnas Prancis.

INDOSPORT.COMReal Madrid selangkah lagi bakal memboyong pemain termuda sepanjang masa yang pernah tampil di Timnas Prancis.

Selangkah lagi Real Madrid dipastikan bakal segera meresmikan kedatangan bintang Rennes yang juga tercatat sebagai pemain Prancis termuda sepanjang masa, Eduardo Camavinga.

Dilansir dari Diario Sport, Real Madrid siap menebus wonderkid Prancis itu dengan banderol senilai 60 juta euro (sekitar Rp1 triliun) dan akan meminjamkan dirinya ke Rennes selama semusim atau dua musim ke depan.

Alasan jika Camavinga bakal tetap menjadi jenderal lini tengah mereka selama semusim atau dua musim lagi meskipun telah resmi menjadi pemain Real Madrid membuat Rennes dikabarkan mau bernegoasiasi.

Sebelumnya, Rennes dan Real Madrid tak pernah menemui kata sepakat ketika melakukan negosiasi. Kedua klub tersebut sama-sama alot dan teguh pada pendiriannya masing-masing.

Real Madrid di satu sisi ingin segera membawa Camavinga ke Santiago Bernabeu agar bisa langsung nyetel dan syukur-syukur mampu menjadi pelapis sepadan bagi Casemiro.

Namun di sisi lain, Rennes juga ngotot untuk terus mempertahankan Camavinga. Mereka beranggapan jika dirinya akan lebih banyak memperoleh jam bermain yang berpengaruh besar pada perkembangannya jika terus bermain di Rennes.

Camavinga yang baru berusia 17 tahun ini mencuri perhatian banyak pihak usai performa cemerlang yang dia tunjukkan sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Kecemerlangan dirinya mampu membuat Rennes bakal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub tersebut berdiri.