Bursa Transfer

Ingin Datangkan 3 Pemain Baru, Real Madrid Siap Cetak New Galacticos

Minggu, 13 September 2020 18:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid ingin memulai kembali era Galaticos dengan berambisi datangkan 3 pemain bintang di tahun 2021. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid ingin memulai kembali era Galaticos dengan berambisi datangkan 3 pemain bintang di tahun 2021.

INDOSPORT.COM - Real Madrid ingin memulai kembali era Galaticos dengan berambisi datangkan tiga pemain bintang di tahun 2021.

Real Madrid digadang-gadang sedang merencanakan transfer besar-besaran di musim panas mendatang. Kylian Mbappe, Dayot Upamecano, dan Eduardo Camavinga adalah tiga pemain bintang incaran klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Musim ini, Los Blancos memang memilih untuk tidak belanja pemain karena kondisi keuangan mereka sedang porak-poranda akibat pandemi virus corona.

Zinedine Zidane ingin ketiga pemain bintang itu memperkuat Real Madrid di tahun 2021. Kylian Mbappe diketahui bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 162 juta pound.

Kontraknya akan berakhir pad 2022, itu sebabnya Real Madrid berminat untuk memboyongnya tahun depan. Sementara itu Dayot Upamecano merupakan salah satu pilar penting di RB Leipzig.

Aksinya yang gemilang membuat banyak tim besar mengincarnya. Real Madrid harus bersaing dengan Manchester United dan Arsenal jika ingin mendatangkan Upamecano.

Adapun Camavinga merupakan salah satu gelandang andalan Rennes yang berhasil melakukan debut sebagai pemain termuda di Timnas Prancis.

Real Madrid harus siap berduel dengan Paris Saint-Germain demi mendapatkan tanda tangan wonderkid berusia 17 tahun tersebut.

Jika berhasil mendatangan Kylian Mbappe, Dayot Upamecano, dan Eduardo Camavinga maka Real Madrid benar-benar akan menjadi new Galaticos di tahun 2021.