Bursa Transfer

Lampard Beberkan Cara Kalahkan Liverpool dalam Mendatangkan Timo Werner

Minggu, 13 September 2020 14:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Timo Werner, striker anyar Chelsea yang sempat jadi rebutan dengan Liverpool. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Timo Werner, striker anyar Chelsea yang sempat jadi rebutan dengan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard membeberkan soal cara timnya menikung Liverpool demi mendatangkan seorang Timo Werner.

Seperti yang telah diketahui, Chelsea menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah rekrutan anyar berhasil mereka dapatkan demi menambah kekuatan agar bisa lebih kompetitif.

Mulai hari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, hingga yang paling baru, Kai Havertz, bakal jadi amunisi baru di musim kompetisi 2020-2021 ini. 

Dilansir dari Metro, Chelsea harus merogoh kocek sedalam 200 juta pound untuk merombak skuad mereka. Tim berjuluk The Blues itu bahkan bisa menikung Liverpool untuk mendatangkan Timo Werner.

Werner kemungkinan akan melakukan debutnya dalam laga pekan pertama Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion yang akan dilangsungkan pada, Senin (14/09/20).

Frank Lampard mengaku sangat sedang Chelsea bisa mendatangkan Timo Werner, pemain yang digadang-gadang sebagai striker paling produktif di Eropa.

"Ketika bersaing dengan tim besar seperti Liverpool dan Manchester City Anda perlu mengeluarkan trik tebaik untuk mendatangkan pemain. Karena saya sendiri pernah menjadi pemain jadi saya paham tentang hal itu," ujar Lampard.

"Sebagai pelatih saya mencoba menjelaskan tentang klub dan keinginan untuk terus bergerak maju. Petr selaku direktur teknik juga melakukan perannya dengan baik untuk berkomunikasi dengan pemain," sambungnya lagi.

Berkat komunikasi yang baik, Timo Werner akhirnya terpikat untuk bergabung dengan tim Chelsea dibandingkan bergabung dengan Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%