Bursa Transfer

Real Madrid Senang Jika Lepas Pemain ke Man United Ketimbang Sevilla

Minggu, 13 September 2020 12:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sangat senang jika bisa melepas Sergio Reguilon (kanan) ke Manchester United dibanding ke Sevilla di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sangat senang jika bisa melepas Sergio Reguilon (kanan) ke Manchester United dibanding ke Sevilla di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sangat senang jika mampu melepas pemain mereka ini ke Manchester United dibanding ke Sevilla di bursa transfer musim panas 2020.

Dalam beberapa waktu terakhir, Manchester United dari Liga Inggris dikabarkan mengincar bek Real Madrid yang bernama Sergio Reguilon. Klub yang berjuluk Setan Merah itu memang sedang mengincar bek baru.

Ternyata, Madrid atau Los Blancos juga bersedia untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim panas 2020. Namun selain Manchester United, ternyata klub Liga Spanyol yang bernama Sevilla juga memiliki rencana serupa.

Namun, manajemen Los Rojiblancos dikabarkan lebih memilih melepas Reguilon ke Setan Merah dibanding ke Sevilla seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda. Alasannya terletak pada tawaran dari dua klub tersebut.

Manchester United dikabarkan ingin membeli Reguilon sedangkan Sevilla hanya ingin meminjamnya saja. Madrid yang memang ingin membuang sang pemain, tentu lebih pilih melempar Reguilon ke Old Trafford yang bersedia mempermanenkannya.

Itulah alasan kenapa transfer Reguilon ke Liga Inggris berpotensi besar terwujud di bursa transfer musim panas 2020. Namun, kedua pihak masih belum menjalin kesepakatan resmi. Karena, sang pemain sendiri masih bingung.

Reguilon dirumorkan masih kesulitan menentukan mau gabung ke Manchester United atau Sevilla. Jika ia membela Setan Merah, bisa jadi dirinya hanya akan menjadi cadangan. Jika ke Sevilla, ia bisa bermain penuh.

Sergio Reguilon telah memperkuat Real Madrid sejak 2018, tapi dipinjamkan ke Sevilla pada 2019-2020. Bersama klub sepak bola berjuluk Los Palanganas itu di kancah domestik, ia mampu mencetak dua gol dan empat assists, serta melakukan 14 clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%