Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Leicester City dan Tottenham Beraksi

Minggu, 13 September 2020 08:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan pertama Liga Inggris musim 2020/21. Ada dua laga seru yang akan tersaji hari ini, Minggu (13/09/20). Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan pertama Liga Inggris musim 2020/21. Ada dua laga seru yang akan tersaji hari ini, Minggu (13/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan pertama Liga Inggris musim 2020/21. Ada dua laga seru yang akan tersaji hari ini, Minggu (13/09/20).

Liga Inggris pada malam hari ini akan dibuka dengan pertandingan antara West Bromwich Albion (WBA) vs Leicester City. Laga tersebut akan dilangsungkan di The Hawthorns.

WBA khirnya kembali mentas di Liga Inggris untuk kali pertama sejak 2018.  Di pekan pertama, tim promosi ini akan berhadapan dengan lawan yang tak mudah.

Pasalnya, musim lalu Leicester City mampu tampil cukup gemilang hingga fisis di peringkat kelima. Selanjutnya ada satu pertandingan lagi yakni antara Tottenham Hotspur vs Everton.

Laga tersebut akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium. Tottenham harus waspada sebab Everton datang dengan sejumlah amunisi baru.

Tim berjuluk The Toffees itu kini diperkuat oleh James Rodriguez, Allan, serta Abdoulaye Doucoure untuk memperkuat lini tengah.

Meski demikian, Everton punya rekor buruk yakni tidak pernah menang setiap kali bertemu Tottenham Hotspur. Rekor tersebut terjadi sejak 2012 lalu.

Berikut jadwal pertandingan pekan pertama Liga Inggris pada hari ini, Minggu (13/09/20).

20.00 WIB - West Bromwich Albion vs Leicester City

23.00 WIB - Tottenham Hotspur vs Everton