Liga Spanyol

Diejek Kegemukan, Eden Hazard Lakukan 'Latihan Neraka' di Real Madrid

Senin, 14 September 2020 08:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bintang Real Madrid, Eden Hazard melakukan latihan intens usai beredar kabar yang menyebutkan dirinya mengalami kegemukan. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bintang Real Madrid, Eden Hazard melakukan latihan intens usai beredar kabar yang menyebutkan dirinya mengalami kegemukan.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Eden Hazard melakukan latihan intens usai beredar kabar yang menyebutkan dirinya mengalami kegemukan.

Eden Hazard sudah kembali ke skuat Real Madrid dari Timnas Belgia. Namun, ia membuat Zinedine Zidane marah karena kondisi Hazard yang kelebihan berat badan.

Oleh sebab itu, Zidane kemudian menginstruksikan eks pemain Chelsea itu untuk melakukan latihan tambahan demi mengurangi bobotnya, sehingga menjadi ideal seperti sebelumnya.

Bahkan Hazard disebutkan butuh dua sampai tiga minggu untuk bisa menyamai kondisi kebugaran fisik. Hal tersebut memang membuat Zidane jengkel, mengingat Hazard adalah bintang papan atas milik Real Madrid.

Dilansir dari Sportbible, berkat instruksi Zidane dan diejek kegemukan, Hazard pun meresponnya dengan tegas. Pemain sepak bola berusia 29 tahun ini melakukan 'latihan neraka' di Reak Madrid demi mengurangi bobotnya.

Melalui video yang beredar di media sosial, Hazard melakukan latihan seperti angkat beban, push up dan menyelesaikan latihan ketahanan.

Hazard diyakini harus menetap di Madrid jelang LaLiga Spanyol 2020/21 mendatang untuk berlatih secara pribadi dengan pelatih fitness Real Madrid, Gregory Dupont agar bisa kembali bugar dan cukup fit untuk bermain.

Di musim 2020/21, Hazard punya beban berat untuk membantu Real Madrid mempertahankan juara LaLiga Spanyol, setelah di musim sebelumnya ia banyak menghabiskan waktu demi penyembuhan cedera.