Bursa Transfer

Daya Tawar Rendah, Fiorentina Siap Kehilangan Chiesa ke AC Milan Setengah Harga

Senin, 14 September 2020 11:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Klub Serie A Italia, Fiorentina, dikabarkan secara terbuka menawarkan bintangnya, Federico Chiesa, dengan harga diskon ke AC Milan. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Klub Serie A Italia, Fiorentina, dikabarkan secara terbuka menawarkan bintangnya, Federico Chiesa, dengan harga diskon ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Fiorentina, dikabarkan secara terbuka menawarkan bintangnya, Federico Chiesa, ke AC Milan. Penawaran ini dilakukan setelah La Viola menolak untuk melepas Nikola Milenkovic.

AC Milan saat ini tengah fokus mengincar bek tengah Fiorentina asal Serbia, Nikola Milenkovic. Namun La Viola enggan melepas pemain 22 tahun tersebut.

Alih-alih demi perkuat tim, Fiorentina malah menawarkan Federico Chiesa ke AC Milan dengan harga diskon. Milan memang sudah lama dikait-kaitkan dengan Federico Chiesa.

Namun keinginan presiden Fiorentina, Rocco Commisso, dianggap terlalu tinggi. Chiesa pernah dibanderol sampai 90 juta euro oleh penguasa asal AS-Italia tersebut.

Namun seiring waktu, daya tawar Rocco Commisso menurun. Pertama, karena Federico Chiesa hanya ingin bermain di Italia dan tak ada tim Italia yang mampu mengeluarkan uang sebesar itu.

Rocco Commisso pun menurunkan harga sang pemain menjadi 60 juta euoro. Kini, dilansir dari MilanNews, Commisso kembali mendiskon Chiesa menjadi 'hanya' 40 juta euro saja.

Penyebabnya adalah karena Chiesa tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2022. Menyadari harga pemain bakal terus menurun, Commisso pun berusaha menawarkan Chiesa kepada AC Milan.

Meski begitu, dilansir dari Calciomercato, belum ada respons positif dari pihak raksasa Serie A italia, AC Milan. Direktur Teknik, Paolo Maldini, dikabarkan belum melakukan negosiasi terkait tawaran terbaru dari Rocco Rommisso ini.