Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2020, Persija Tantang Tira Persikabo

Senin, 14 September 2020 21:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta akan menjajal kekuatan Tira Persikabo yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (15/09/20) besok dengan status tertutup. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta akan menjajal kekuatan Tira Persikabo yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (15/09/20) besok dengan status tertutup.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus mematangkan persiapan guna menyongsong Liga 1 2020. Tim Macan Kemayoran kini mengagendakan satu laga uji coba melawan tim Liga 1 lainnya yakni Tira Persikabo.

Persija Jakarta akan menjajal kekuatan Tira Persikabo yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (15/09/20) besok dengan status tertutup.

Laga ini pun dinilai sangat penting bagi Persija Jakarta. Seperti diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca bahwa laga uji coba besok sebagai tolok ukur perkembangan hasil latihan tim Macan Kemayoran.

“Uji coba ini sangat penting bagi tim untuk mengukur segala aspek. Lawan yang dihadapi juga berada di Liga 1 sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Sementara itu dari sisi teknis, pelatih Macan Kemayoran, Sudirman menuturkan uji coba ini sangat baik untuk mengaplikasikan apa saja yang didapat di latihan. Lebih lanjut juga dijadikan evaluasi bila ada kekurangan dari tim.

“Kita sudah menggelar simulasi pertandingan internal dan melawan Persija EPA, semuanya positif. Memang sudah seharusnya melawan tim Liga 1 untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kualitas tim,” tutur Sudirman.