Bursa Transfer

Juventus Darurat Striker, Pirlo Mulai Tidak Sabar dengan Suarez

Senin, 14 September 2020 17:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol di Liga Champions pada laga Barcelona vs Liverpool Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol di Liga Champions pada laga Barcelona vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Juventus darurat membutuhkan seorang striker tetapi pelatih Andrea Pirlo tampak sudah mulai kehabisan kesabaran dengan Luis Suarez. 

Juventus dikabarkan oleh Il Corriere dello Sport, mulai kehilangan kesabaran untuk mendapatkan jasa Luis Suarez dari Barcelona. Ada banyak masalah yang membentur usaha Juventus untuk mendapatkan Luis Suarez. 

Mulai dari membuat paspor Italia hingga masalah Suarez dengan Barcelona yang masih sengketa soal kontrak. Diyakini jika Suarez dan Barcelona memang sudah saling tidak butuh, tetapi masalah sengketa kontrak menghalangi perpisahan mereka.  

Jadi Suarez disebut meminta uang pesangon karena kontraknya baru akan berakhir musim depan. Namun tampaknya Barcelona enggan membayar pesangon Suarez dengan gaji yang penuh, itulah yang membuat titik temu sang striker ke Juventus terkendala. 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun sudah mulai menyiapkan starting yang tak mengandalkan Suarez. Tapi jika Suarez dan Barcelona tak menemukan kata berpisah, maka bisa jadi Koeman akan kembali memasukan striker Uruguay itu lagi. 

Sementara itu, Andrea Pirlo yang baru saja membawa Juventus menang 5-0 atas Novara di laga uji coba berharap ada striker baru yang datang. Soalnya bagi Pirlo, Juventus darurat striker saat ini sehingga kedatangan seorang tandem bagi Cristiano Ronaldo adalah prioritas utama. 

Kabar terbaru menyebutkan jika Arkadiusz Milik bakal hengkang ke AS Roma maka itu membuka kemungkinan Edin Dzeko yang ke Juventus. Itu artinya jika Pirlo dan Juventus lelah dengan Suarez maka nama Dzeko bisa jadi alternatif.