Bursa Transfer

Legenda Munchen Sebut Agen David Alaba Seperti Piranha

Senin, 14 September 2020 10:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© M. Donato/GettyImages
David Alaba, bek kiri Bayern Munchen Copyright: © M. Donato/GettyImages
David Alaba, bek kiri Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Legenda Bayern Munchen, Uli Hoeness melabeli agen David Alaba yang bernama Pini Zahavi seperti 'piranha perampas uang'.

Kontrak David Alaba bersama Bayern Munchen, hanya tersisa sampai Juni 2021 mendatang. Maka dari itu pihak FC Hollywood kini sedang mengajukan proposal kontrak baru untuk memperpanjang masa bakti Alaba.

Namun, pembicaraan kontrak baru Alaba dengan Bayern Munchen tidak berjalan mulus. Pasalnya sang agen meminta kenaikan gaji yang sangat tinggi.

Saat ini Alaba bisa menghasilkan hingga 16 juta euro setahun di Bayern Munchen. Nah, dalam kontrak barunya sang agen, Pini Zahavi meminta kontrak selama lima tahun senilai 123 juta euro.

Tentu hal itu membuat Uli Hoeness meradang. Ia kemudian menyebutkan agen Alaba seperti piranha perampas uang klub karena meminta gaji yang tinggi.

"Alaba adalah oemain bagus dan Hansi Flick ingin dia bertahan dengan segala cara. Semua orang ingin dia tinggal, tapi dia punya piranha perampas uang sebagai agennya," ucap Hoeness dikutip dari Mirror.

"Ini hanya tentang uang. Dia sudah berada di klub terbaik di dunia, kemana lagi ia harus pergi? tapi pada akhirnya, itu semua keputusan yang harus diambilnya," imbuhnya.

David Alaba sudah bergabung untuk Bayern Munchen sejak 2010 silam. Ia selalu menjadi andalan di lini belakang Die Roten, teranyar prestasinya membantu Bayern Munchen meraih trofi Liga Champions.

Selama 10 musim membela Bayern Munchen, Alaba total sudah mencatatkan 386 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 31 gol dan 48 assist.