Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Leicester Menang Telak, Tottenham Merana

Senin, 14 September 2020 03:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: West Brom vs Leicester dan Tottenham vs Everton Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: West Brom vs Leicester dan Tottenham vs Everton

INDOSPORT.COM - Liga Inggris 2020-2021 hari ketiga telah selesai menjajikan laga seru antara West Bromwich Albion vs Leicester City dan Tottenham Hotspur vs Everton.

Laga yang digelar pada Minggu(13/9/20) malam WIB, klub promosi Liga Inggris, West Bromwich Albion langsung menjamu lawan berat yakni Leicester City.

Alhasil, West Bromwich Albion benar-benar dibuat tidak berkutik oleh Leicester City yang diperkuat Jamie Vardy sebagai top skor musim lalu.

Leicester City berhasil menang telak 3-0 di kandang West Bromwich Albion lewat gol yang dicetak oleh Timothy Castagne dan Jamie Vardy (2 gol).

Bomber berusia 33 tahun itu menyumbang dua gol dari titik penalti pada menit ke-74 dan 84. Kemenangan telak tiga gol tanpa balas itu berhasil menyamai Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, pasukan Jose Mourinho harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor tipis 0-1 dari Everton di Tottenham Hotspur Stadium, London.

Gol semata-mata wayang dari Everton berhasil dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin lewat tandukan mautnya pada menit ke-55.

Kemenangan tipis itu membuat pasukan Carlo Ancelotti bertengger di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan perolehan tiga poin.

Rekap Hasil Liga Inggris, Minggu (13/9/20):

Tottenham Hotspur vs Everton 0-1

West Brom vs Leicester City 0-3

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%