Liga Indonesia

Tak Terpengaruh Pergantian Pelatih, Alfath Fathier Bidik Juara Bersama Persija

Senin, 14 September 2020 21:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© persija.id
Penggawa Persija tetap membidik gelar juara. Hal ini diutarakan oleh salah satu penggawa anyar Macan Kemayoran Alfath Fathier. Copyright: © persija.id
Penggawa Persija tetap membidik gelar juara. Hal ini diutarakan oleh salah satu penggawa anyar Macan Kemayoran Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - Perubahan kursi pelatih di Persija Jakarta sepertinya tidak berdampak besar terhadap persiapan tim. Pengggawa Macan Kemayoran tetap yakin bisa merebut gelar juara Liga 1 2020.

Persija harus berpisah jalan dengan pelatih mereka, Sergio Farias. Pelatih asal Brasil ini harus kembali ke kampung halamannya karena sang anak positif Covid-19.

Untuk mengisi kursi pelatih, Persija pun menunjuk Sudirman sebagai pengganti. Perubahan pelatih ini tidak memberikan dampak besar terhadap Persija Jakarta.

Penggawa Persija tetap membidik gelar juara. Hal ini diutarakan oleh salah satu penggawa anyar Macan Kemayoran Alfath Fathier.

“Target saya dapat menembus tim inti Persija dan memberikan yang terbaik untuk tim dan Jakmania. Namun yang utama adalah membantu Persija meraih juara liga dan dapat tampil di kompetisi Asia,” ucap Alfath.

Untuk menggapai target itu, Alfath pun mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama latihan sebulan terakhir ini. Menurutnya sama seperti pemain lain, Ia siap menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

“Saya sangat antusias menyambut Liga 1. Secara pribadi saya telah melakukan yang terbaik sesuai arahan pelatih. Hal ini sama seperti pemain lainnya dan kami siap bahu-membahu,” tutup Alfath.

Persija kini tengah mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 2020 yang rencananya akan kembali dihelat pada Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%