Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Tidak Menang di 3 Laga Uji Coba, Ini Kata Iwan Bule

Senin, 14 September 2020 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan angkat bicara terkait rapor dari tiga hasil uji coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan angkat bicara terkait rapor dari tiga hasil uji coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan angkat bicara terkait rapor dari tiga hasil uji coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Iriawan menganggap hasil yang diraih Timnas U-19 memang mengecewakan, namun tetap yakin Garuda Nusantara akan berkembang.

Timnas Indonesia U-19 memang sudah melakoni tiga laga uji coba selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia, namun skuat asuhan Shin Tae-yong tidak pernah meraih sekalipun kemenangan. Timnas Indonesia menelan dua kekalahan yakni 0-3 atas Bulgaria, 1-7 saat melawan Kroasia, serta satu kali imbang 3-3 ketika menghadapi Arab Saudi.

"Tiga uji coba kemarin memang dari segi hasil kami tidak bisa menang, namun tim ini sedang berproses dan terus berkembang," ucap Iriawan.

 Iriawan berharap pasukan Garuda Muda terus berjuang dan semangat dalam menjalani latihan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini pun menjamin bahwa PSSI terus mendukung semua program Timnas Indonesia U-19.

"Kami harap pemain terus berjuang keras dan bersemangat menjalani pemusatan latihan. PSSI akan terus mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas U-19," tutup Iwan Bule.

Timnas Indonesia U-19 memang masih terus melakukan pemusatan latihan di Kroasia. Selanjutnya Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba melawan Qatar, Bonia Herzegovina dan Dinamo Zagreb.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%