Bursa Transfer

Barcelona Sudah Temukan Pengganti Luis Suarez di Lini Serang

Selasa, 15 September 2020 09:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sudah menemukan pengganti Luis Suarez dalam diri Memphis Depay. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sudah menemukan pengganti Luis Suarez dalam diri Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sudah menemukan pengganti Luis Suarez dalam diri Memphis Depay.

Luis Suarez santer dirumorkan bakal dibuang Barcelona. Meski sang striker ingin bertahan, pelatih baru Ronald Koeman tidak akan memasukkan Suarez dalam skemanya di musim depan.

Maka dari itu, Koeman pun cepat-cepat mencari striker anyar dan dilaporkan segera mendapatkan Memphis Depay dari Olympique Lyon di akhir pekan ini.

Menurut laporan media Belanda De Telegraaf, Barcelona akan membayarkan 25 juta euro (sekitar Rp444 miliar) di bursa musim panas ini dan ditambah 5 juta euro (sekitar Rp88,9 miliar) di tahun depan untuk menebus Depay dari Lyon.

Sebelumnya Memphis Depay sendiri sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona. Pemain sepak bola asal Belanda ini tertarik merapat ke Camp Nou karena ada sosok Koeman.

Pasalnya Koeman dan Depay pernah bekerja sama di Timnas Belanda. Kerja sama keduanya pun terbilang baik karena Belanda lolos ke final UEFA Nations League musim lalu.

Memphis Depay sendiri bersama Olympique Lyon bisa dibilang cukup produktif usai gagal gemilang ketika waktunya di Manchester United.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini, sejauh ini sudah tmpil dala 140 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 57 gol dan 43 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%