Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Ada Kabar Mengagetkan dari Luis Suarez

Minggu, 13 September 2020 06:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT selama hari Sabtu (12/09/20), termasuk geliat Atletico Madrid yang kabarnya meminati Luis Suarez. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT selama hari Sabtu (12/09/20), termasuk geliat Atletico Madrid yang kabarnya meminati Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT selama hari Sabtu (12/09/20), termasuk geliat Atletico Madrid yang kabarnya meminati Luis Suarez.

Suarez, yang belum lama ini sempat dikabarkan akan cabut dari Barcelona, secara mengagetkan justru dikaitkan dengan Los Rojiblancos. Akan tetapi, klub LaLiga Spanyol tersebut tidak bisa dengan mudah mendatangkannya di bursa transfer pemain kali ini.

Mereka konon katanya akan menjual Diego Costa terlebih dahulu ke Tottenham Hotspur supaya bisa mendatangkan Luis Suarez.

Beberapa minggu yang lalu, Diego Costa memang cukup santer dirumorkan ingin meninggalkan rival sekota Real Madrid itu. Ia pun langsung dikaitkan dengan Inter Milan dan AC Milan. Namun sayang, tidak ada satu pun dari mereka yang berminat.

Namun, melansir dari Sportbible, Costa justru dikabarkan ingin pindah ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, karena ingin bereuni dengan Jose Mourinho di London. Bahkan, Spurs sendiri rumornya juga mulai berminat.

Sebelum gabung Atletico Madrid pada 2017 yang lalu, Costa sempat memperkuat Chelsea yang dulu masih dilatih Jose Mourinho. Oleh karena itu, tidak heran bila ia ingin kembali bermain di bawah asuhan The Special One.

Dengan situasi ini, bukan tidak mungkin Atletico Madrid akan mencoba bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk melepas Diego Costa di bursa transfer pemain musim panas 2020. Mereka membanderolnya dengan 20 juta euro (Rp355 miliar).

Jika rencana ini terlaksana, Los Rojiblancos tentu bisa memuluskan langkahnya mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Sebelumnya, pemain asal Uruguay tersebut sempat disebut-sebut akan merapat ke Juventus.

Akan tetapi, ternyata Suarez lebih memilih Atletico Madrid ketimbang Juventus, sehingga membuka peluang klub Spanyol tersebut mendatangkannya dan mendepak Diego Costa.

Nah, selain berita bursa transfer pemain tentang Diego Costa dan Luis Suarez, terdapat beberapa rumor transfer lainnya yang pastinya tidak kalah menarik. Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkumnya.