Bursa Transfer

Bukan Liverpool, Kylian Mbappe Ngotot Gabung Klub Ini Usai dari PSG

Selasa, 15 September 2020 13:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© This Is Anfield
Bukan bermaksud gabung Liverpool, ini calon klub baru Kylian Mbappe usai dari PSG. Copyright: © This Is Anfield
Bukan bermaksud gabung Liverpool, ini calon klub baru Kylian Mbappe usai dari PSG.

INDOSPORT.COM - Tekad Kylian Mbappe untuk melenggang di bursa transfer terlihat sudah usai berencana tinggalkan Paris Saint Germain (PSG) tahun depan. Abaikan Liverpool, ia ternyata sudah punya klub tambatan hati baru.

Gemilang bersama Les Parisiens sejak beberapa tahun terakhir nyatanya tak membuat hasrat Mbappe puas di satu liga saja. Sebagai buktinya, ia sudah menyatakan diri ingin angkat kaki dari klub raksasa Prancis itu selepas lakoni satu musim lagi, apalagi kontraknya juga akan segera berakhir 2022 mendatang.

Usai tak lagi bermain di PSG lantas muncul spekulasi jika Liverpool akan menjadi tambatan hati pemain berusia 21 tahun itu. Hal tersebut bermula kala Mbappe merasa sangat terkesan dengan Jurgen Klopp yang bisa memutus kutukan nirgelar liga domestik The Reds selama 30 tahun lamanya.

Akan tetapi pada akhirnya Mbappe sudah memiliki tim yang ingin disambanginya pada bursa transfer tahun depan. Melansir laporan saluran TV Spanyol, El Chiringuito, pemain asal Prancis itu kabarnya hanya mau pindah ke Real Madrid tanpa terkecuali.

Alasannya pun bervariasi, Mbappe kabarnya tertarik berseragam karena kagum akan kinerja pelatih Zinedine Zidane, punya impian menangkan Ballon d'Or layaknya sang idola Cristiano Ronaldo, dan merasa Madrid punya segalanya. Tak tanggung-tanggung, striker berbakat PSG ini bahkan sampai rela gajinya tak sesuai ekspekstasi kelak.

Melihat kekeuhnya minat sang bintang, tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Real Madrid yang memang sangat mendambakan sosok Mbappe. Maklum, potensi ditinggal Karim Benzema dan buruknya permainan Eden Hazard sudah membuat mereka mencari kandidat striker baru sebagai bagian Los Galacticos.

Ya, sudah sejak lama striker PSG ini menjadi incaran utama proyek ambisius Madrid yang berani menghamburkan banyak uang untuk bisa dapatkan pemain potensial. Bayangkan saja, lewat statistik 30 gol dan 19 assists musim lalu membuat mereka berkesempatan dapatkan pengganti sepadan layaknya Ronaldo.

Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid sendiri nampak tak mengherankan lagi mengingat sepak terjang Liverpool yang memang tak mau hamburkan banyak uang di bursa transfer. Meskipun punya minat dengan striker PSG itu, skuat Klopp nyatanya lebih percaya diri dengan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%