Bursa Transfer

Hazard Beri Mimpi Buruk Bagi Real Madrid Jelang LaLiga 2020/21

Selasa, 15 September 2020 09:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Europa Press Sports/Getty Images
Eden Hazard membawa mimpi buruk bagi Real Madrid karena akan absen di pertandingan pembuka LaLiga Spanyol 2020/21. Copyright: © Europa Press Sports/Getty Images
Eden Hazard membawa mimpi buruk bagi Real Madrid karena akan absen di pertandingan pembuka LaLiga Spanyol 2020/21.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard membawa mimpi buruk bagi Real Madrid karena akan absen di pertandingan pembuka LaLiga Spanyol 2020/21.

Eden Hazard menjadi sorotan jelang bergulirnya LaLiga Spanyol 2020/21. Eks Chelsea tersebut awalnya dibilang kelebihan berat badan setelah bergabung dengan skuat Real Madrid.

Maka dari itu, Zinedine Zidane menginstruksikan pemain sepak bola asal Belgia itu untuk melakukan latihan tambahan demi mengurangi bobotnya, sehingga menjadi ideal seperti sebelumnya.

Kabarnya Hazard membutuhkan waktu dua sampai tiga minggu untuk bisa mengembalikan kebugaran fisiknya. Hal tersebut memang membuat Zidane jengkel, mengingat Hazard adalah bintang papan atas milik Real Madrid.

Dilansir dari Football Espana, saat berjuang mengembalikan badannya menjadi ideal, Hazard kembali memberikan kabar buruk karena mengalami cedera.

Tentu hal ini menjadi kerugian bagi Real Madrid dan diri Hazard sendiri. Sebab sejak pindah dari Chelsea, perjalanan karier Hazard tak mulus karena sering diterpa cedera.

Nyatanya di musim 2019/20, Hazard hanya tampil dalam 22 pertandingan di LaLiga Spantol dan hanya mencetak satu gol saja.

Sementara itu, Real Madrid sendiri akan menjalani laga debut LaLiga di musim ini dengan bertandang ke markas Real Sociedad pada Senin (21/09/20) dini hari WIB.