Liga Indonesia

Dirtek PSMS Dikabarkan Telah Tiba di Medan, Ini Sosoknya

Selasa, 15 September 2020 19:41 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dirtek baru PSMS Medan, Gomez de Oliviera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dirtek baru PSMS Medan, Gomez de Oliviera.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, dikabarkan akan merekrut seorang pelatih baru, namun bukan menggantikan sosok Philep Hansen, sebagai pelatih kepala. Pelatih baru itu akan ditempatkan sebagai direktur teknik (dirtek) PSMS.

Dan kini sudah semakin terjawab siapa yang menjadi dirtek anyar psms tersebut. Sosok tersebut adalah pelatih kawakan Mario Gomes de Oliviera.

Kepastian eks pelatih Madura United dan Kalteng Putra ini dibenarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Bahkan ia menyebut sang dirtek anyar telah tiba di Kota Medan.

"Gomes sudah tiba di Medan. Hari ini dia datang," tegas Mulyadi, saat diwawancarai awak media di Stadion Teladan, Medan, Selasa (15/09/20) petang.

Lanjut Mulyadi, selanjutnya pihaknya akan berdiskusi empat mata dengan pelatih berusia 57 tahun asal Brazil tersebut perihal kelanjutannya.

"Ya nanti secara teknis kami bertiga, saya (manajer), pelatih (Philep Hansen) dan beliau (Gomes) akan membahas lebih dalam lagi," ungkap Mulyadi.

"Setelah pertemuan kami bertiga ini, mungkin esoknya beliau sudah dapat melihat para pemain (PSMS)," pungkas pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu.

Sebagai informasi, PSMS berniat merekrut pelatih baru yang ditempatkan sebagai dirtek tim sebagai bentuk keseriusan mereka demi meraih target utama mereka musim ini yakni bisa meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Sementara itu, posisi dirtek PSMS sebelumnya tengah lowong alias kosong. Sebab selama ini klub berjuluk Ayam Kinantan itu meminta saran para penasihat teknik tim yang diisi beberapa legenda PSMS seperti Nobon Kamayudin dan Parlin Siagian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%