Liga Inggris

Ditanya Soal Van De Beek di Man United, Ini Jawaban Jujur Luke Shaw

Selasa, 15 September 2020 16:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ditanya soal adaptasi Donny van de Beek di klub Liga Inggris, Manchester United, Luke Shaw memberikan jawaban jujur yang mengejutkan.

INDOSPORT.COM – Ditanya soal adaptasi Donny van de Beek di klub Liga Inggris Manchester United, Luke Shaw memberikan jawaban jujur yang mengejutkan.

Van de Beek memberikan kesan yang mengejutkan bagi Luke Shaw usai dirinya memainkan laga pertamanya dalam balutan seragam Man United dalam laga persahabatan kontra Aston Villa.

Meskipun dirinya belum bisa berkontribusi maksimal dan gagal membawa Man United meraih kemenangan, tetapi Shaw menyatakan jika Van de Beek berhasil memberikan dampak yang bagus untuk lini tengah Setan Merah.

“Dia bermain lumayan bagus. Fakta jika dirinya belum terlalu lama bersama kami membuat saya cukup terkejut,” ujar Shaw pada Manchester Evening News usai laga persahabatan kontra Aston Villa.

“Bagian terpenting dari kehadiran Van de Beek adalah dirinya makin mengenal karakter rekan-rekannya. Dirinya mulai tahu bagaimana rekannya bermain. Saya optimis dirinya bakal tampil nyetel bersama skuat Man United dalam beberapa hari lagi.”

Shaw menyoroti kemampuan adaptasi Van de Beek yang menurutnya berada di atas rata-rata pemain anyar lain yang pernah bermain bersamanya.

Donny Van de Beek sendiri didatangkan oleh Man United dari Ajax untuk memperkuat lini tengah mereka yang telah diisi oleh nama-nama mentereng seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Mereka dijadwalkan bakal menjalani laga pertama mereka di Liga Inggris kontra Crystal Palace pada hari Sabtu, (19/9/2020) mendatang di Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%