Bursa Transfer

Muak dengan Bayern Munchen, Man United 'Bantu' Liverpool Dapatkan Thiago

Selasa, 15 September 2020 13:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Manchester United secara tidak langsung membantu Liverpool mendapatkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen usai menegaskan mereka tidak berminat dengan gelandang Spanyol tersebut. Copyright: © A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Manchester United secara tidak langsung membantu Liverpool mendapatkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen usai menegaskan mereka tidak berminat dengan gelandang Spanyol tersebut.

INDOSPORT.COM - Manchester United secara tidak langsung membantu Liverpool mendapatkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen usai menegaskan mereka tidak berminat dengan gelandang Spanyol tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, rumor transfer Thiago Alcantara telah menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini.

Thiago kabarnya tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen karena ingin gabung Liverpool. Di sisi lain, Jurgen Klopp juga salah satu pelatih yang kagum dengan performa eks Barcelona ini.

Pihak Liverpool dan Thiago pun disebut sudah menyepakati kesepakatan pribadi. Namun, transfer ini tak kunjung terealisasi karena The Reds belum sanggup membayarkan mahar sebesar 30 juta euro yang diminta Bayern Munchen.

Berkat hal itu, Manchester United kemudian akan merusak kesempatan Liverpool merekrut Thiago. Namun, kabar tersebut baru-baru ini dibantaholeh pihak Setan Merah.

Dinukil dari laporan Manchester Evening News, The Red Devils sendiri tidak tertarik untuk mendapatkan Thiago. Mereka pun mengkonfirmasi bahwa kabar mereka mengincar Thiago adalah akal bulus Bayern Munchen.

Manchester United merasa bahwa mereka telah dimanfaatkan oleh Bayern Munchen untuk menekan Liverpool agar segera menebus Thiago yang dibanderol 30 juta euro.

Setelah Manchester United mundur, Bayern Munchen pun dalam situasi sulit karena mereka harus memilih untuk melepas Thiago dengan harga lebih murah karena kontraknya hanya tersisa 12 bulan, atau menahannya dan kehilangan secara gratis di akhir musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%