In-depth

Kepelitan Liverpool Soal Thiago Alcantara yang Sudah Keterlaluan

Jumat, 11 September 2020 14:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Kepelitan Liverpool Soal Thiago Alcantara yang Sudah Keterlaluan Copyright: © INDOSPORT
Kepelitan Liverpool Soal Thiago Alcantara yang Sudah Keterlaluan

INDOSPORT.COM - Kepelitan Liverpool soal Thiago Alcantara di bursa transfer rasanya sudah keterlaluan bagi para suporternya.  

Bagaimana tidak,  di tengah kondisi banyak klub pesaing yang jor-joran membeli pemain bintang, Liverpool seperti enggan mengeluarkan uang yang hanya 30 juta euro untuk pemenang Liga Champions. Hal itu membuat suporter Liverpool pun gregetan. 

Kabar terakhir menyebutkan jika Liverpool hanya ingin membayar Bayern Munchen atas Thiago Alcantara di angka 25 juta euro, tidak bisa lebih lagi. Alasan Liverpool tak mau mengeluarkan uang lebih karena usia pemain sudah menginjak 29 tahun.  

Selain itu, andai Liverpool mau menunggu 6 bulan lagi, maka mereka akan bisa mendapatkan jasa Thiago Alcantara tanpa sepeser biaya pun. Meski begitu, pendukung setia Liverpool tak bisa menutup mata melihat para pesaing sudah mendapat pemain incarannya. 

Bahkan Manchester United saja sudah mengeluarkan uang lebih dari 30 juta euro untuk seorang Donny van de Beek. Padahal jelas kualitas Thiago Alcantara masih lebih matang dan di atas Thiago Alcantara. 

Lantas mengapa Liverpool masih enggan untuk mengeluarkan sedikit uang demi mengamankan Thiago Alcantara? 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
75%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%