Liga Inggris

Man United Dipecundangi Aston Villa, Solskjaer Malah Puji Donny van de Beek

Minggu, 13 September 2020 12:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain baru Manchester United, Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Donny van de Beek saat tampil di laga persahabatan kontra Aston Villa pada, Sabtu (12/09/20).

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Villa Park tersebut, Manchester United kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins di menit ke-16.

Meskipun gagal mengecap kemenangan, Ole Gunnar Solskjaer tetap memberikan pujian kepada aksi Donny van de Beek. "Donny adalah salah satu nilai tambah terbesar bagi Manchester United. Dia bisa mencari celah dan sangat bagus dalam hal timing. Selain itu pergerakannya juga lincah. Saya sangat senang dengan penampilannya," ujar Solskjaer dilansir dari Metro.

Donny van de Beek adalah salah satu pemain anyar yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah itu harus merogoh kocek sedalam 40 juta euro untuk mendatangkan van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Selain memuji pemain asal Belanda terssebut, Ole Gunnar Solskjaer juga memberikan penilaian kepada kinerja timnya secara umum.

"Di babak pertama saya pikir kamu memainkan aksi yang bagus dan mampu menciptakan peluang. Ini adalah menit berharga bagi kami di masa pramusim. Hasil bukanlah hal yang utama," kata Solskjaer.

"Saya pikir Deano (Henderson) menunjukkan otoritasnya di lapangan, dia bermain sebagai penjaga gawang yang baik. Di babak kedua, Anda bisa melihat aksi Teden (Mengi) yang menarik," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer berharap agar para skuat Manchester United bisa segera lengkap untuk menyongsong musim komepetisi 2020/2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%