Liga Inggris

Kebobolan 3 Gol dan Blunder, Virgil van Dijk 'Ditampar' Legenda Liverpool

Minggu, 13 September 2020 11:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alex Dodd - CameraSport via Getty Images
Legenda Liverpool, Jamie Carragher melayangkan sindiran keras untuk Virgil van Dijk setelah melihat blunder fatal yang dilakukan oleh pemain asal Belanda itu. Copyright: © Alex Dodd - CameraSport via Getty Images
Legenda Liverpool, Jamie Carragher melayangkan sindiran keras untuk Virgil van Dijk setelah melihat blunder fatal yang dilakukan oleh pemain asal Belanda itu.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher melayangkan sindiran keras untuk Virgil van Dijk setelah melihat blunder fatal yang dilakukan oleh pemain asal Belanda tersebut.

Sabtu (12/09/20), Liverpool meraih kemenangan 4-3 atas Leeds United di laga pekan pertama Liga Inggris. Virgil van Dijk turut menyumbang gol buat tim tuan rumah pada menit ke-20.

Celakanya, selang 10 menit setelah mencetak skor, Van Dijk justru menjadi biang kerok atas kebobolan yang dialami oleh Liverpool.

Bek Timnas Belanda tersebut tak sempurna saat mengantisipasi umpan lambung ke kotak penalti sehingga bola direbut striker Leeds, Patrick Bamford, dan berujung gol. Melihat blunder yang dilakukan oleh Virgil van Dijk, Jamie Carragher pun langsung berkomentar.

"Virgil van Dijk itu terlalu sombong. Mungkin karena Leeds United adalah tim baru di Liga Inggris musim ini sehingga ia menganggap remeh. Alhasil Patrick Bamford malah diberi hadiah olehnya," ujar Carragher dilansir dari Metro.

Tak hanya Jamie Carragher yang kecewa pada pola permainan yang ditunjukkan oleh Virgil van Dijk, mantan striker Leeds United dan Chelsea yang bernama Jimmy Floyd Hasselbaink juga merasakan hal serupa.

"Leeds bermain dengan sangat baik. Tetapi Liverpool harus bisa menangani ini. Van Dijk tidak tampak hebat," ujar Jimmy Floyd Hasselbaink.

Kritikan dari Hasselbaink dan Jamie Carragher menjadi tamparan keras bagi Virgil van Dijk. Blunder tersebut menambah daftar panjang kesalahan fatal yang pernah dibuat oleh Virgil van Dijk sejak bergabung dengan Liverpool pada musim 2018-2019 silam.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%