Liga Inggris

Sebelum Kalahkan Fulham, 2 Pemain Arsenal Nyaris Baku Hantam

Minggu, 13 September 2020 09:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Paul Childs - Pool/Getty Images
Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah terlibat cekcok sebelum laga pembuka Liga Inggris 2020/21 melawan Fulham, Sabtu (12/09/20) malam WIB. Copyright: © Paul Childs - Pool/Getty Images
Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah terlibat cekcok sebelum laga pembuka Liga Inggris 2020/21 melawan Fulham, Sabtu (12/09/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah terlibat cekcok sebelum laga pembuka Liga Inggris 2020/21 melawan Fulham, Sabtu (12/09/20) malam WIB.

Arsenal menjalani laga pertama Liga Inggris dengan mulus. Bertandang ke Craven Cottage, The Gunners berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor menjanjikan 3-0.

Tiga gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette, Gabriel, dan Pierree-Emerick Aubameyang. Willian yang dibajak dari Chelsea juga tampil impresif dengan menyumbang tiga hattrick assist.

Namun, kegemilangan Arsenal di laga pertama Liga Inggris ini ternoda dengan ulah dua pemainnya sendiri, yaitu Dani Ceballos dan Eddie Nketiah yang ribut di sesi pemanasan sebelum laga.

Terlihat dari video yang beredar di media sosial, Ceballos dan Nketiah nyaris baku hantam karena cekcok di sesi pemanasan. Insiden ini bermula dari Ceballos agresif dalam mengambil bola dari kaki Nketiah.

Ceballos bahkan mendorong penyerang muda milik Meriam London. Setelah itu, Nketiah seakan tak terima dan melakukan aksi balasan. Ia menendang bola dengan keras ke arah Ceballos yang mendekati dirinya.

Alhasil kedua pemain saling dorong dan nyaris terjadi baku hantam. Beruntung pemain Arsenal lainnya dengan sigap melerai Ceballos dan Nketiah sebelum terjadi insiden yang lebih parah lagi.

Meski terlibat dalam ketegangan, laporan dari BT Sport, kini kedua pemain tersebut sudah baikan dan mengaku tidak terjadi apa-apa. Sementara itu, Arsenal kini ada di puncak klasemen Liga Inggris berkat menang telak 3-0 atas Fulham.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%